Tetap Stylish Memakai Jilbab


Kalau pada jaman dahulu cowok lebih suka melihat cewek yang kelihatan telinganya karena alasan lebih terlihat seksi dan cantik namun hal tersebut sangat berbeda dengan sekarang. Cewek berjilbab kini pun tetap bisa tampil stylish serta mampu menarik perhatian cowok-cowok jika tahu mengenai Tips tetap stylish memakai jilbab. Cewek yang akrab dengan jilbab kini tak usah takut lagi jika dianggap ketinggalan gaya, ikutilah Tips tetap Stylish memakai jilbab berikut. Namun jangan diartikan juga dengan tampil stylish dengan memakai jilbab nantinya akan diperhatikan cowok-cowok, tatalah niat baik-baik dan lakukanlah semuanya karena anda takut kepada Allah.

Semakin banyak wanita berjilbab yang memiliki ciri khas dalam bergaya namun gaya yang dipilih haruslah sesuai dengan karakter, jika sudah berlebihan dari pakem yang digariskan, gaya harus segera diubahnya. Busana tidak terlalu too much, harus direm supaya ada harmoninya. Buat kita yang senang melihat dan mengikuti perkembangan fesyen, kalau kesannya sudah full, pasti kita akan setop. Contohnya, kalau kerudungnya sudah ramai dan tidak cocok, maka lebih baik diganti. Kita harus melihat total look-nya, jangan terfokus di kerudung saja.

Contoh lainnya adalah, jika celana yang dikenakan terlihat kebesaran, maka bisa dibuat lebih slim. Itu sebabnya dalam setiap rancangan harus ditekankan feeling dan melihat total look si model supaya koleksi busana yang dipamerkan terlihat chic dan bergaya modern.

Kalau bisa semuanya balance. Kalau atasnya slim, bawahnya bisa sedikit besar, atau sebaliknya. Kalau atasnya slim, bagian bawahnya jangan slim juga. Cara seperti ini bisa menjaga agar tetap terlihat balance. Kini gaya berbusana wanita berjilbab memang sudah terbilang trendi, namun belum ada ikon muslimah yang tepat untuk dijadikan inspirasi fesyen.

Karena di Indonesia busana muslim itu bukan busana yang ketinggalan zaman lagi, tapi sudah modern. Siapa pun yang pakai kerudung sudah banyak diperhatikan gayanya. Dan sekarang ini sudah banyak sekali remaja Indonesia yang pakai kerudung, tapi mereka belum punya seorang ikon muslimah yang pas, karena belum ada wadahnya. Tapi, gayanya tetap fashionable dan up to date. Saya salut sama muslimah di Indonesia.

About LaiLia Berjilbab

Bukanlah aku...

Posted on 6 Oktober 2010, in Tips & Trik and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: