Bentuk Bibir Menunjukkan Kepribadian

kompas.com – Jika diamati, setiap orang memiliki bentuk bibir yang berbeda-beda. Dalam buku Lipsology: The Art and Science of Reading Lip Prints, Jily Eddy mengungkapkan bahwa cetakan bentuk bibir mencerminkan kepribadian setiap orang. Untuk mengetahui bagaimana kepribadian Anda versi cetakan bibir ini, coba kenakan lipstik yang cukup tebal, lalu tempelkan ke permukaan kertas. Kemudian buktikan kebenaran kata-kata Eddy ini:
1. Bergelombang
Bentuk bibir yang bergelombang atau tak beraturan menandakan sifat yang kreatif dan romantis. Bibir bagian atas yang berbentuk V dan terpecah-pecah menandakan sisi romantis Anda, gemar makan, dan memiliki selera yang tinggi dalam memasak.

2. Rata dan rapat
Bentuk cetakan bibir yang rapat dengan tonjolan kecil di lekukan bibir bagian atas menunjukkan sikap tertutup dan penuh kasih. Ruang yang kecil di antara bibir menunjukkan sikap keras kepala dan sulit mendengarkan orang lain. Hal ini disebabkan Anda merasa tahu apa tujuan Anda, dan bagaimana cara melakukannya, sehingga kurang menerima masukan lain.

3. Berlian
Bibir yang berbentuk mirip berlian menunjukkan bahwa Anda sangat murah hati dan senang memberi. Jika memiliki bibir bawah yang penuh sempurna, berarti Anda adalah seorang komunikator yang baik dan mudah bergaul dengan anak-anak.

4. Lingkaran
Perhatikan bentuk bibir atas, jika berbentuk mirip busur panah, atau yang dikenal dengan cupid’s bow, artinya Anda memiliki keunggulan dalam melakukan mediasi dan bernegosiasi. Lebarnya jarak antara bibir memiliki makna sikap yang terbuka, dan tidak suka berprasangka kepada orang lain atau situasi tertentu.

5. Oval
Bentuk oval kecil membuktikan bahwa Anda tak suka konflik, dan senang melihat orang sekitar merasa bahagia. Orang dengan bentuk bibir ini, senang membagi kebahagiaan dengan orang lain. Sudut bibir yang kecil, dan jarak di antara bibir, membuktikan sisi Anda yang multitalenta, dan tidak suka akan melakukan hal-hal yang membosankan.

About LaiLia Berjilbab

Bukanlah aku...

Posted on 4 Maret 2012, in Perlu Diketahui and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Muhammad lutfi ghozali

    i love u

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: