Tips Memilih dan Membeli Jam Tangan

jam tangan
Berikut adalah tips agar anda bisa mendapatkan jam tangan dengan kualitas bagus :

  1. Jangan terpancing membeli jam tangan hanya karena harganya murah, karena harga biasanya sangat mempengaruhi kualitas jam tersebut. Banyak penjual yg menyebut “all stainless steel”, ternyata dipakai tiga bulan sudah berkarat.
  2. Jangan malu memiliki barang KW. Hal ini berhubungan dengan budget anda tentunya, karena jam tangan KW bukanlah barang busuk. Kualitas KW ada dikarenakan untuk memnuhi keinginan fashion serta kebutuhan dengan menyesuaikan budget.
  3. Garansi jam tangan tersebut. Ini juga penting, meskipun KW, biasanya penjual yang terpercaya memberikan garansi, misalnya 1 minggu, 1 bulan, 3 bulan, dst.
  4. Gambar katalog yang disajikan tidak mengada-ada, carilah penjual yang memajang gambar apa adanya dan tidak mengada-ada dengan gambar yang bagus dan menggiurkan.
  5. Apakah semua fitur berfungsi?. Misalnya jarum-jarum kecil indikator detik, menit, tanggal, atau fungsi-fungsi lainnya. Karena beberapa jam replika yg berfungsi hanya bagian utamanya saja (jarum jam utama, menit, dan detik), tetapi lingkaran-lingkaran kecil yg di dalamnya ada jarumnya tidak berfungsi. Cari penjelasan mengenai itu.
  6. Cari perbandingan ke “toko sebelah”. Baca dengan teliti keterangan yang dituliskan oleh penjual. Jangan karena terburu nafsu menemukan “jam impian” di sebuah situs internet, langsung saja pesan.
  7. Cari diskon!. Carilah potongan harga saat penjual tersebut melakukan promo, itu tentu akan menghemat budget anda.
  8. Terakhir, apabila Anda membelinya via internet, sebaiknya menggunakan sistem “cash on delivery” (COD), karena selain aman secara transaksi juga untuk melihat-lihat kondisi jam tangan yg akan dibeli terlebih dahulu. Namun untuk keadaan yang tidak memungkinkan untuk COD, anda dapat melihat testimonial pembeli sebelumnya terhadap penjual tersebut. Testimonial adalah “mata-mata” anda untuk mengetahui tingkat kepercayaan pembeli terhadap penjual dalam melakukan transaksi online dengan pengiriman via paket.

About LaiLia Berjilbab

Bukanlah aku...

Posted on 20 Juni 2012, in Tips & Trik and tagged , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. thanks tips dan triknya

  2. Untuk tips no.2 gk usah dimasukkan!
    Barang KW adalah barang Tiruan/pemalsuan dari produk Asli dengan tdk memiliki izin dari produsen resmi..(pemalsuan hak cipta / haki)
    semakin sering kita membeli brg2 tsb maka kita ikut menyuburkan tindakan yang tercela

  3. esok belum tentu ku punya appa jika perjalanan ini menemukan aku dengannya aku pasrah kerana aku sememangnya musafir dijalanan
    Diki-Kupang-Surabaya-Semarang-(24)Kuala Lumpur-Denpasar,-Kupang-Dili

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: