Gadis Jilbab Cantik Mata Indah



Read the rest of this entry ?

About LaiLia Berjilbab

Bukanlah aku...

Posted on 13 Februari 2011, in Jilbaber and tagged , , . Bookmark the permalink. 31 Komentar.

  1. pengen deh punya istri kaya gitu,,,,,,,,

  2. ass,allah swt menjiptakan perpuan cntk tp alagkh cntik kl kecntkanya d perlihatkan am klrga&suami nya sj org lain g blh slnya prmpn bgi berlian mhl tp hrs d jg ksucianya g blh sembrg org blh pegang allah swt suka prpuan yg mejga auratnya.wslm

  3. Nama mbaknya siapa ya..??
    Alamatnya mana..??
    Boleh kenalan dong.. .??
    Bisa jdi calon istri nih.. .

  4. cantik n sempurna

  5. ya Alloh indah…….. hanya dengan izin mu aku bisa kenal dia

  6. mudah2an 4JJI menjaga diri mu amien ya rabballamien

  7. hanya jika diijinkan boleh mengenal,, sangat senang sekali bisa mengenal Anda…

  8. Subhanallah yg tlah mnciptakan wanita yg indah ini…

  9. subhanallah..
    bidadari surga ku..

  10. memang seperti calon yang saya harapkan tuhan..amien….bravo kaum hawa….:))

  11. cantiikk bgt

  12. yo ayu……setuju aq….

  13. smoga Allah slalu melindungimu

  14. c4r1sderossi46

    yo cantik……wanita idaman

  15. subhanallah…
    beauty fulll….

  16. Cntik perbayak kolek sinya.

  17. alangkah beruntungya org yg tlah mendapatkanx bidadari itu, namun blm tentu dimasa stlh perkawianan nanti karena biasax stlh beberp thn kedepan seorg suami teruslah mencri yg lbh baik karena pd dsrx manusia itu ngga mengenal kata puas, ttp smua itu bs dikembalikan ke org yg mukmin sejati.

  18. senang kl bs kenal. blh kenalan?

  19. hai cantik boleh lah aku membawa mu ke syurga dengan cara islami…aku ingin membimbing seseorang dengan cara islami 085885463953

  20. alangkah bahagianya saya, bila anda mau kenalan dgn saya.

  21. Mau ku taruh didompet deeh, pede banget mbuka dompet waktu ngisi BBM di SPBU.heheheh

  22. SubhanAllah, Maha Suci Allah SWT dan segala puji bagiNya,yang telah menunjukkan bahwa tiada sesuatu yang lebih indah dari ciptaanNya ,Apakah kiranya aku sedang bermimpi melihat salah satu hambamu yang engkau muliakan dengan Ketaqwaan dan keindahan yang tak mampu kuungkapkan dengan kata2 . Izinkan aku hambaMu yang penuh kekurangan ini untuk bisa bersahabat dan melihatnya lebih dekat. Amiin 3X ya Robbal Alamin.

  23. Karna kecantikannya jadi saya harus bilang “WooW”

  24. Smoga akhlaknya secantik fotonya

  25. subhanallah..indah nya ciptaan mu ya allah ya robbi..

  26. mata yg sangat indah………….
    by jumanji

  27. Kakak cantik seperti Ibu saya

  28. Cantik sangat topppp

  29. wuih,ternyata dengan berbusana muslim juga tidak kalah cantik dengan yang tidak berbusana muslim,sayang tidak semua perempuan dapat berpikir sampai sanah,

Tinggalkan komentar